Ada Cowboy di Bandung

Tarik.... Bidik.... Lepaskan!
Anak panah melesat menuju sasaran...


Belajar memanah tidak semudah yang saya bayangkan karena membutuhkan kekuatan otot tangan yang ekstra. Meregangkan busur panah membuat tangan saya bergetar, hingga menyebabkan anak panah melesat tidak jelas, kadang keluar sasaran, mentok hanya mengenai bulatan paling luar. Haha.






Selain permainan memanah, De'Ranch yang terletak di Lembang, Bandung menyuguhkan banyak pilihan permainan lainnya. Berikut pilihannya:
  1. Delman 
  2. Kuda Tunggang 
  3. Fun Boat 
  4. Kolam Pancing 
  5. Flying Fox 
  6. Balon Air 
  7. Sepeda Track 
  8. Mancing Balita / Tangkap Ikan 
  9. Trampolin, dan lain-lain








De'Ranch yang mengusung konsep ‘wisata kuda ala cowboy’ menyuguhkan tata bangunan ala western, tentunya ala cowboy juga. Sebagian besar bangunan terbuat dari papan kayu. Cocok buat yang ingin melakukan sesi pemotretan keluarga, sekolah maupun kantor. 






Satu yang istimewa di sini, kita dapat mengikuti pelajaran menunggang kuda yang diadakan pada hari Sabtu dan Minggu. Kita bisa dilatih oleh instruktur berpengalaman. Jika anda terobsesi mahir menunggang kuda ala cowboy silahkan berlatih yang rajin di sini yaa.

Latar pemandangan De'Ranch indah banget. Terlihat bukit-bukit yang naik turun, langit berawan dan pepohonan hijau memanjakan mata. Sekedar duduk di rerumputan memandang aktifitas orang-orang bermain dengan latar pemandangan indah cukup menyenangkan. Sejuknya udara Lembang makin bikin betah berlama-lama di sini.

Akses angkutan umum menuju De'Ranch dari pusat kota Bandung sudah tersedia, walaupun jarang. Bagi anda yang berada di luar Kota Bandung dan ingin mencoba ke arena permainan ini dengan mengakses angkutan umum cukup mudah. Jika dari stasiun kota Bandung, kita dapat menggunakan angkutan warna putih L300 menuju Lembang.









Saya tertarik untuk mengikuti pelatihan menunggang kuda mahir. Ada yang mau bareng?

^_^




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Savana Cikasur yang Melegenda di Gunung Argopuro (Part 1)

Pengibaran Bendera Sepanjang 1 Kilometer di Gunung Rakutak, Bandung